December 10, 2010

Hao jiu bu jian!!

Posted in love, story at 2:24 pm by vinae

wahhhh…. udah lebih dari 2 tahun ga update blog ini….. Tadi tiba2 lagi pingin tulis2 lagi, jadi deh buka blog ini lagi ^o^

Hao jiu bu jian all!! >.< kangen nge-blog… hehehe

hmmm 2 tahun ini aku ngapain aja yah… udah banyakkkkkkk yang terjadi dalam hidupku ini (*~___~  mulai lebay nya :P)

hehehehe akhir2 ini banyak yang terjadi… mulai dari hal2 yang bikin sedih banget kek berasa this is the end of the world (*lebay lagi), sampe kejadian up and down kek sekarang (* kek orang senam aja up and down –> kata seorang temen :P)…. Tapi aku lumayan seneng ama keadaanku yang sekarang, meskipun sekarang masih up and down, at least ada up nya ^ ^ hehe… ada temen2 yang ngingetin aku kalo aku lagi down (*ditoyor, ditabok, ditonjok…. :P), biar bisa up lagi… (*hayo Up Up!!)

“Everything happens for a reason” kalo kata orang… Semua kejadian yang menimpa hidup kita emang pasti ada maksud di balik itu… hehehe ngalamin kehilangan yang sampe bikin ga bisa bobo, ga bisa makan, ga bisa ngapa2in… Sapa yang harusnya disalahin?? GA ADA!! ^ ^ semua diambil aja hikmahnya… biar kita belajar jadi lebih kuat, lebih dewasa lagi, lebih baek lagi… So, jangan disesali yah semua kejadian yang udah lewat or lagi kita alamin, karena dari kejadian itu kita jadi better person (* I wish ^ ^… hehehe)

Ini mumpung lagi Up… jadi bisa tulis2…. mo share motivator apa aja sih yang vinae dapet 😛 hehehe… dapet ini banyakan dari temen2… dari inet juga pas iseng2… kalo lagi down, baca ini deh… semoga bisa bantuin yang lagi down2 juga:

1. “You’ll be happier when you start appreciate small things“…. dapet ini dari temen yang mungkin liat vinae sedih2, hehehe karena ini vinae nyadar sih dulu hal2 kecil yang ga pernah kupeduliin, sekarang setelah disadarin jadi bikin seneng lho…. contohnya: liat langit biru, awan kriwil2 kek bulu domba, pohon bambu di seberang jendela kantor… dulu nya ga pernah perhatiin, sekarang setelah perhatiin kok  jadi bagus yah *amaze sendiri. Mungkin kedengeran lebay yah 😛 tapi ngeliatin itu semua di jendela kantor jadi kebiasaan buat aku kalo lagi butek/suntuk…

2. “Smile 🙂 — Life’s too short to be miserable“…. dapet ini dari status temen di FB. Baca status ini tuh kek dapet tamparan kecil 😛 hehehehe…. berlarut2 ama kesedihan juga ga baek, hayo2 smile :)!!

3. “Sedih ama seneng itu sama2 gratis“…. nangis ama ketawa juga sama2 gratis… cemberut ama senyum juga sama2 gratis…. Ditampar pake kata2 ini ama temen tadi di kantor :P… hehehe dia bilang Hidup itu pilihan, kalo kita bisa milih yang baek ngapain pilih yang buruk… kalo kita bisa mikir positif, ngapain mikir yang negatif?

4. “Smile always 🙂“… ini juga diingetin ama temen di kantor, “kalo lagi suntuk and butek ngapain yah enaknya?” *ngomong sendiri di kantor, trs ada yang nyletuk “senyum aja :)”…. “kalo lagi sedih senyum2…. fake smile doang dong??” kataku (*kek apa aja yah “kataku” chuckle)…. trs dibales ma dia “ya gpp awalnya emang fake smile, tapi ntar lama2 bener2 bisa senyum dari hati kok :)” …. huah, diingetin lagi…. bandel emang vinae, harus ditamparin biar nyadar.. hahaha

5. “Laugh so hard that even sorrow smiles at you, Live life so well that even death loves to see you live“…. dapet ini dari inet hari ini, pas baca ini jadinya positif mikirnya…. ayo smile!! 🙂 hehe

6. Dan masihhh banyakkk lagi kalo ditulis bisa jadi novel…. soalnya vinae sering up and down, jadi suka diingetin 😛 hehehehe…. but, dari sedih yang vinae jalanin… vinae jadi belajar banyak hal juga.

Life must Go on, meskipun sedih2 or seneng ya harus dijalanin….. emang kadang berasa berattttt banget, tapi dinikmati aja kali yah…. Mungkin sedih2 yang kita rasain sekarang emang harus kita jalanin, biar kita bisa tumbuh jadi orang yang lebih baek… God is carving us to be a better person, jadi ntar kalo udah saatnya kita dikasih happy, kita tuh udah siap!!

Sekian dulu dari vinae… kalo diterusin bisa jadi novel ntar 😛

Senang bisa balik nulis lagi 🙂

Leave a comment